Menilik Spesifikasi Daihatsu UFC 3 2015

Daihatsu UFC 3 adalah salah satu mobil yang sekarang banyak dibicarakan. Mobil yang didesain untuk keluarga ini tentunya akan membuat anda nyaman ketika berada dalam mobil. Desain dari mobil yang dijuluki adik dari Daihatsu Xenia ini juga modern. Dengan desain yang modern tersebut, pastinya anda bisa melaju dengan pede dijalan raya. Bagi anda yang masih penasaran ingin melihat detail seperti apa mobil terbaru Daihatsu ini, anda bisa menyimak informasi selengkapnya di bawah ini.

Daihatsu UFC 3

Mungkin banyak dari anda yang merasa sudah bosan melihat mobil Daihatsu, apalagi Daihatsu Xenia karena mobl Daihatsu ini memang mobil segala umat. Namun, anda dijamin akan terperangah ketika anda melihat Daihatsu UFC 3 karena mobil yang bisa menampung 7 orang ini memiliki desain eksterior dan interior yang memukau mata. Ya, memang desain terlihat tidak begitu mewah, tetapi terlihat sangat pas untuk anda jadikan sebagai mobil andalan keluarga. Mobil juga tidak terlalu besar karena panjangnya hanya 3,9 meter, lebih kecil dari kakaknya Daihatsu Xenia.

Daihatsu UFC 3 terbaruDesain Eksterior

Dari segi desain fisiknya, Daihatsu UFC 3 memiliki lekukan yang sangat cantik sehingga membuat mobil tampak tampil elegan. Penampilannya semakin menawan dengan adanya lampu DRL. Lampu depan mobil tersebut memberikan kesan lebih modern pada mobil terbaru Daihatsu tersebut. untuk lampu belakangnya terlihat sangat futuristic karena memilih lampu dengan teknologi LED. Belum lagi spion mobil yang tampak begitu sporty, ukurannya tidak terlalu lebar, tetapi tetap bisa difungsikan dengan baik. Jangan khawatir, andapun bisa sedikit menghemat pengeluaran karena mobil ini didesain hemat BBM. Membayangkan desain fisik mobil saja anda pastinya tak sabar ingin segera membelinya.

eksterior Daihatsu UFC 3Desain Interior

Tak cukup hanya mengetahui desain eksterior mobil saja, tanpa menilik langsung desain interior dalam mobil Daihatsu UFC 3. Sudah disinggung sebelumnya bahwa UFC 3 ini mampu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, baik untuk berpergian jarak dekat maupun jarak jauh. Selain tempat duduk yang empuk dan nyaman, anda akan mendapati monitor mini yang diletakkan pada dashboard mobil. Begitupun dengan tuas porsenelingnya, Daihatsu juga meletakkannya di dashboard. Jika penumpang merasa bosan, mereka bisa menyetel hiburan karena di barisan kedua, Daihatsu juga memberikan monitor LCD juga. Harga Daihatsu UFC 3 ini cukup terjangkau, jadi andapun tak perlu merogoh kocek terlalu dalam jika ingin menjadikannya sebagai mobil idaman keluarga. Semoga bermanfaat! (Baca juga tentang: Inilah Mobil Daihatsu Terbaru Tahun 2014)

Menilik Spesifikasi Daihatsu UFC 3 2015 | posted by Irfan | 4.5
29 Comments
  1. 2 years ago
    herman

    Kapan muncul ufcnya

    Reply
  2. 2 years ago
    abdullah

    koq blm ada kabarnya ufc 3 nya, saya insyaALLAH mw beli

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      Belum tahu pasti kapan munculnya Pak..Untuk harga mobil ini diatas agya dan dibawah xenia.

      Terima Kasih telah mengunjungi website kami.

      Reply
  3. 2 years ago
    Ngadino Hary Sisyanto

    UFC3 kapan lagi produksi sdh dari 2012 hingga 2015 belum juga rilis, 2015 akan segera berakhir. Kapan lagi, sdh tak sabar lagi menunggu.

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      Belum ada kabar lagi dari daihatsu Pak…biasanya daihatsu akan release date kapan munculnya lagi.

      Reply
  4. 2 years ago
    Mono

    2016 ufc3 final hrs release…datsun go+ makin melenggang oi..ditunggu insya Allah kita beli

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      Iya…Semoga release Pak..

      Reply
  5. 2 years ago
    edis

    Kabarnya thn2016 akan di jual di Indonesia kira2 bulan brp ya?

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      Untuk saat ini blm ada kabar lagi Pak , kita tunggu perkembangan selanjutnya..

      Reply
  6. 2 years ago
    supardi

    Kira2 kapan pak peluncurannya.ufc3emang keren

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      blm ada kabar peluncurannya pak

      Reply
  7. 2 years ago
    nurhayati

    bulan berapa ya..ufc 3 nya keluar..ingsyaallah aku mau beli

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      Mudah2an cepet keluar yaa bu…belum ada informasi lebih lanjut

      Reply
  8. 2 years ago
    widi

    Bos klao udah kbar kbrin saya bos soalz aku mau beli.ni nmr hp saya 082213184124.

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      untuk saat ini belum ada kabar pak

      Reply
  9. 2 years ago
    bubun

    cepet keluar ufc, udah ga sabar…

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      mudah2an cepet keluar yaa pak

      Reply
  10. 2 years ago
    erna

    waduh…UFC …udah kepikiran trus….cepetan donk BOSS diproduksi yang banyak. apalagi yg pintu geser udah kebelet mau …cocok…

    Reply
    • 2 years ago
      Irfan

      mudah2an cepet keluar yaa pak , mobil ini emang bagus

      Reply
  11. 1 year ago
    miko

    Kabarnya ufc3 bakal dipasarkan juni 2016 ini, apa benar itu pak ? semoga tidak ditunda ya,,,

    Reply
    • 1 year ago
      Irfan

      Saat pameran kemaren ditampilkan tetapi belum ada kepastian kapan dipasarkan resminya pak

      Reply
  12. 1 year ago
    Amad

    Apa karena masih ada yang perlu di sempurnakan mobil ini sehingganya belum release2

    Reply
    • 1 year ago
      Irfan

      Mungkin mereka lagi menggunakan strategi pasar pak , waktu yg tepat utk memasarkan ke publik

      Reply
  13. 1 year ago
    refan

    keluarnya ufc 3 barengan sm daihatsu sigra gk pak?…kbr’y daihatsu sigra release bulan agustus

    Reply
    • 1 year ago
      Irfan

      Blm ada kabar pasti utk UFC 3 pak , malah sigra lebih kelihatan releasenya..ditunggu aj pak , mudah2an ufc 3 cepet release

      Reply
  14. 1 year ago
    refan

    ufc 3 release’y barengan daihatsu sigra gk pak?…kbr’y bulan agustus!.

    Reply
  15. 1 year ago
    hartono

    Untuk mobil Daihatsu UFC3 ini ada brp type pak? Kira2 ad yg 1.5 atau di atas nya lg ada gak pak? Karena gua liat dr speck nya hanya 1,3 lebih cc nya nanggun banget si! dan kl di lihat exteriol dan interiol nya saya rasa sudah cukup ok…!!!

    Reply
  16. 1 year ago
    hartono

    Pak, untuk mobil Daihatsu UFC 3 ini apakah akan langsung di pasar kan ke semua pulau, atau hanya di pulau jawa saja terlebih dahulu. Karena saya rasa minat nya juga sudah banya salah satu nya termasuk gua dong!! dan saya rasa daihatsu UFC 3 Bahkan akan mendapat juluk kan gelar peminat berjuta umat. Jadi tolong di rekomen kan ke PT.ASII segera di pasar ke semua daerah ya pak! Thank’s

    Reply
  17. 2 years ago
    Irfan

    Iya Pak , mobil daihatsu banyak yang menggunakan terutama daihatsu xenia..Iya , UFC 3 keren dan value for money.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*